Dalam sebuah pernikahan tentu seorang cowok mencari pendamping hidup untuk menemaninya. Dalam mencari seorang istri, pria ingin istrinya bisa mengurusi dirinya dan anaknya nanti. Sebagai kepala rumah tangga tentu ingin istrinya hanya memikirkan dan mengerjakan tugasnya sebagai istri sekaligus ibu dari anak-anaknya. Maka, itulah bisa dikatakan suami menjadi pemimpin keluarga. Memiliki seorang istri yang serba bisa merupakan kebanggan tersendiri dalam diri suami. Apalagi kamu mendapatkan istri seorang bidan yang bisa mengurus anak sedetail mungkin. Memang pada dasarnya setiap profesi memiliki keeunggulan masing-masing. Tergantung bagaimana kita menyikapinya. Tapi entah kenapa seorang bidan memiliki pesona tersendiri jika dijadikan seorang istri.  Ada yang beranggapan seorang bidan memiliki jiwa penyanyang yang lebih.

Pengalaman dalam hal mengurus anak menjadi nilai tambah seorang bidan untuk menjadi dirinya seorang idaman para lelaki. Perempuan dengan profesi bidan dianggap favorit untuk menjadi pendamping hidup. Selain seorang penyanyang, seorang bidan pun bisa mengatasi suasana dalam keadaan genting. Sungguh sangat beruntung dan jangan disia-siakan jika kamu mendapatkan istri seorang bidan. Ini ada beberapa kelebihan jika kamu menikah dengan seorang bidan.

1. Kamu sangat bahagia karena istrimu bisa dibanggakan dalam hal mengurus anak

Profesi bidan yang sudah terbiasa mengurus anak orang lain pasti akan menjadi ibu yang baik jika mengurus anaknya nanti. Pengalaman yang dimilikinya akan menjadi dirinya mengetahui banyak hal dalam mengurusi anak. Dia akan tahu bagaimana sulitnya melahirkan maka akan selalu dirawat anaknya. Hal ini bisa menjadi kebanggan dalam rumah tanggamu. Kamu tidak perlu khawatir dia akan menyakiti atau sampai memukul anakmu. Tentu dengan pengalamanya melihat orang lain mengurus anak dan sering melihat orang lahir akan menjadinya lebih mengharga seorang anak. Sebagai kepala rumah tangga kamu cukup memberi support kepadanya. Walaupun dia pandai mengurus anak akan tetapi kamu sebagai suami pun tidak boleh lepas dalam menjaga anakmu. Seorang anak adalah sebuah titipan untuk keluargamu berarti kedua orang tuanya harus selalu menjaga.

2. Sangat pedulu dengan kesehatan anak

Kesehatan adalah nomor satu jika ingin menjadi keluarga yang bahagia. Sebagai seorang ibu dia akan sangat memperhatikan kesehatan anak nya dan suaminya. Betapa beruntung bukan jika dia sangat memperhatikanmu. Dengan profesi sebagai bidan, dia paham tentang kesehatan sehingga menjadi nilai plus untuk keluargamu nanti. Dia akan selalu memberikan asupan yang bisa membuat mu tetap sehat dan semangat. Jika hal tersebut sudah ada dalam keluarga pasti akan merasakan kebahagian. Cincin kawin yang digunakan terasa sangat indah jika keluarga yang kamu bangun selama ini ikut berbahagia. Yang paling disukai dari seorang bidan adalah dia bisa merawat orang tuamu jika sedang sakit.

3. Bisa mencairkan suasana ketika lagi berdebat dalam keluarga

Perdebatan dalam keluarga tentu tidak bisa dihindari. Ego yang sama-sama tinggi membuat perdebatan tersebut menjadi pertengkaran. Padahal jika masalah yang tidak diselesaikan akan menyebabkan masalah tersebut menjadi menumpuk. Ada yang sampai tidak mau melepas cincin nikah karena permasalahan tersebut tidak kunjung selesai. Nah, jika kamu memiliki istri seorang bidan pasti dia tahu bagaimana menyelesaikan masalah dalam keadaan yang sangat tegang. Situasi tegang yang selalu dialami ketika tugas saat menghadapi pasien menjadikannya bisa menghadapimu saat lagi emosi.

Itulah beberapa kelebihan dari seorang bidan jika dijadikan seorang istri. Tentu setiap profesi mempunya kelebihan masing-masing dan tidak boleh diremehkan. Misalanya pprofesi seorang guru yang sangat dekat kepada anak-anak.

Inilah Beberapa Keuntungan Memilik Calon Istri Seorang Bidan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *