6 Jenis Lensa Yang Dipakai Pada Kacamata Rayban, Serta pada saat ini juga akan membahas mengenai rayban yang pada artikel ini mengulas Type Lensa Yang di Gunakan Beberapa Kacamata Rayban

Berikut ini yakni penjelasan tentang lensa-lensa yang digunakan pada Ray-Ban :

1. Lensa Driving Chromax

Lensa Cocok untuk mengemudi di waktu sore bahkan s/d malam hari karena lensa chromax dapat membiaskan cahaya merah, kuning dan hijau jadi lebih jelas. Permulaannya lensa ini didesain di negara yang memiliki 4 musim, jadi sangat cocok untuk Sunglasses pada iklim salju.

2. Lensa Driving Series

Warnanya semi mirror, cocok untuk mengemudi di siang hari, lensa ini teduh karena didesain untuk mengemudi “Driving”. Lensa mirror tidak disarankan diserang cahaya matahari terlalu lama (contoh di taruh di dashboard mobil di terik siang matahari).

3. Lensa G-15

Orang mengatakannya lensa hitam, orangtua jaman dulu ada yang katakan apabila lensa agak hijau, walaupun sesungguhnya lensa ini lewat cara nama sudah bisa dilihat yaitu “Gray”. Lensa ini paling cocok untuk cahaya matahari karena anti UV 100%.

Lensa G-15 menyerap 85% dari visibile cahaya dan mentransmisikannya hanya 15%. Cahaya kurva transmisi G-15 (yang perlihatkan jumlah cahaya yang diizinkan masuk lewat lensa) sama dengan warna sensitivitas mata manusia. Jadi ini berarti kalau lensa mentransmisikan warna lewat langkah yang sama juga dengan mata sensitif pada warna. Hal seperti ini menyebabkan warna terlihat lewat cara alami pada mata.

Lensa G-15 siapkan perlindungan 100% Ultraviolet (UV), lewat cara alami anti gores, dan memiliki kestabilan yang menarik dengan hampir tidak ada waktu sehubungan memudar atau perubahan dari warna pada lensa itu.

4. Lensa Green

Warna lensa ini benar-benar hijau, kadang-kadang ada yang sedikit rancu membedakan pada lensa gray pada Ray-Ban dengan lensa Green pada Rayban. Walaupun sesungguhnya dengan memandangnya segera sudah begitu terang yang mana hijau yang mana Gray (yang relatif lebih gelap).

5. Lensa Coloursmatic

Lensa Coloursmatic yakni lensa optik yang dapat berpindah warna jadi gelap saat diserang sinar ultraviolet dari satu lensa yang pada awalnya terang. Lensa ini akan memblokir 100% sinar UV lewat cara otomatis waktu pemakai keluar dari ruangan tidak ada perlu ganti kacamata. Lensa akan cocokkan dengan kondisi cahaya berbeda yang Anda temui keseharian. Siapa saja bisa menggunakannya karena lensa ini jelas saat dalam ruangan dan cocokkan dengan cahaya dalam kondisi apapun dan otomatis penyaringan UV. Ketika Lensa Coloursmatic terang atau gelap lensa ini siapkan 100% perlindungan dari UVA dan UVB.

Lensa ini bisa dipakai dimana saja untuk kesibukan apa pun, terutama kesibukan di luar ruangan karena UV 100%. Lensa ini bisa tahan dampak Trivex dan lensa Polykarbonat yang sangat mudah.

Kacamata rayban bisa dibeli di toko kacamata online yang sudah terpercaya seperti pusatkacamatamurah.com

6 Jenis Lensa Yang Dipakai Pada Kacamata Rayban

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *