Kaum Kristen dapat memilih Kota Jepara sebagai tempat untuk merayakan Natal dengan suasana berbeda tahun ini. Terlebih jika Anda memiliki keluarga atau kerabat yang tinggal di kota kecil di Jawa Tengah, yang berjarak sekitar 80 km dari ibu kota jawa tengah.

karimun jawa

Kota Jepara banyak terdapat gereja yang cukup representatif sebagai sarana ibadah Anda. Di antaranya adalah Gereja Bethel Tabernakel Kristus Alfa Omega (Jalan Pahlawan), Gereja Bethel Tabernakel Allah Itu Kasih (Jobokuto), Gereja Kristen Muria Indonesia Jepara (Jobokuto), Gereja Injil Tanah Jawa (Jalan Pemuda), dan Gereja Katholik Stella Maris (Kauman).

Bagi urusan kendaraa selama berada kota ukir, Anda dapat sepenuhnya memberikan kepada rental mobil Semarang, yang siap menjemput Anda dari Bandara udara Ahmad Yani kota Semarang dan stasiun kereta api, serta mengantar Anda ke tempat mana pun yang Anda tuju. Nyaman, aman, hemat dan terjangkau tempatnya.

Karena Anda sebagai rajanya, Anda dapat menikmati liburan Natal ini dengan berkunjung ke berbagai tempat wisata menarik yang terdapat di Jepara. Salah satu yang menarik banyak pengunjung adalah adalah Kepulauan Karimunjawa, yaitu gugusan pulau di Laut Jawa di wilayah ini di Kabupaten Jepara. Ada 27 pulau, serta 2 pulau terbesarnya merupakan Pulau Karimunjawa serta Pulau Kemujan. Media menyebrang menggunakan kapal pariwisata di pelabuhan jepara.

Pemandanganya di alam jepara Anda menyaksikan keindahan cagar alam Taman Laut Nasional seluas lebih dari 130 ribu hektar, di mana hampir 99%-nya berupa perairan. Anda bisa puas beraktivitas air dan menikmati keindahan bawah lautnya, seperti berenang bersama ikan hiu di kolam khusus, diving, memancing, jetski, berlayar menggunakan kapal, dan aktias menarik lainya.

Apabila ingin tetap berada di Jepara, Anda bisa berwisata ke Pantai Bandengan, Pantai Kartini, Pantai Empu Rancak, Teluk Awur, Pantai Bondo, Telaga Sejuta Akar, Air Terjun Songgolangit, benteng portugis dan smasih banyak lagi tempat wsata yang ada di kota jepara. Dan jangan lupa, Jepara sangat identik dengan ukiran kayunya. Jadi Anda bisa berburu karya seni tersebut dalam bentuk pernak-pernik untuk mempercantik rumah. Alternatifnya, motif ukiran khas Jepara tersebut juga dituangkan menjadi bahan batik. Yang dapat bisa Anda bawa pulang.

Sumber: http://www.javaloka.com/

Liburan Natal di Karimunjawa Jepara Bersama Keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *